Grafika Cikole Harga Tiket Masuk Terbaru Juli 2017

Posted on

Grafika Cikole Harga – Provinsi Jawa Barat memang sudah terkenal dengan keindahan alamnya, tak terkecuali ibukota provinsinya yaitu Kota Bandung. Kota Bandung memiliki banyak objek wisata yang selalu menarik wisatawan dari berbagai daerah. Salah satu objek wisata yang tidak boleh dilewatkan dari Kota Bandung adalah Lembang.

Lembang merupakan daerah di Kota Bandung yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan dan cocok dijadikan tempat berlibur bersama keluarga. Hal ini dapat dilihat setiap akhir pekan atau musim liburan jalanan menuju Lembang selalu dipadati oleh kendaraan. Dari sekian banyak objek wisata di daerah Lembang, Grafika Cikole menjadi kawasan wisata favorit para wisatawan.

Grafika Cikole yang sedang naik daun ini merupakan kawasan wisata yang terdiri dari objek wisata, penginapan dan restoran yang ada di daerah Lembang, Kota Bandung. Grafika Cikole juga menawarkan pemandangan alam yang begitu indah dan asri. Di sekitar Grafika Cikole terdapat hutan pinus dengan luas 9 hektare. Keindahan dari hutan pinus di Grafika Cikole sangat cocok untuk dijadikan objek fotografi maupun tempat untuk pemotretan. Selain itu, yang paling menarik dari Grafika Cikole, harga tiket masuknya tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Tidak hanya wisata alam saja yang disuguhkan oleh Grafika Cikole. Grafika Cikole juga menawarkan  wahana outbond untuk para wisatawan. Grafika Cikole outbond juga direkomendasikan untuk kegiatan outdoor instansi, sekolah dan lain-lain. Ada beberapa wahana yang bisa dinikmati selama melakukan outbond di Grafika Cikole, antara lain flying fox, ATV dengan kapasitas mesin 110 cc dan 220 cc dan paint ball.

Grafika Cikole Lembang yang berada pada ketinggian 1500 meter di atas permukaan air laut membuat udara di daerah ini menjadi dingin dan sejuk. Tidak heran jika di Grafika Cikole Lembang terdapat perkebunan strawberry. Perkebunan strawberry di Grafika Cikole Lembang dibuka untuk para wisatawan. Para wisatawan diperbolehkan memetik strawberry untuk dibawa pulang atau dinikmati di sana.

Selain itu, strawberry di perkebunan Grafika Cikole Lembang diolah menjadi berbagai macam produk seperti jus, smoothie, milkshake, yoghurt, puding, selai, dodol dan masih banyak lagi. Para wisatawan tidak hanya dimanjakan dengan hamparan tanaman strawberry saja. Di dalam perkebunan strawberry juga terdapat kandang rusa dari Timor yang bisa dilihat oleh para wisatawan. Sayangnya, para wisatawan tidak diperbolehkan memberi makan para rusa yang ada di Grafika Cikole Lembang.


Grafika Cikole Lembang juga menyediakan kawasan penginapan yang sangat nyaman untuk para wisatawan. Penginapan yang ada di Grafika Cikole Lembang pun sangat beragam. Ada penginapan yang berupa camping ground, pondok dan hotel. Untuk lebih jelasnya simak penjelasannya di bawah ini.

Camping Ground

Camping ground di Grafika Cikole Lembang sangat direkomendasikan untuk para wisatawan karena lokasinya yang nyaman sekaligus aman. Letak dari camping ground di Grafika Cikole Lembang berada di bawah naungan pohon pinus yang sejuk dan teduh serta di atas hamparan rumput hijau yang empuk.

Para wisatawan yang ingin camping di Grafika Cikole tidak perlu repot membawa tenda dan perlengkapan lainnya karena di sini sudah disediakan tempat penyewaan tenda. Bahkan tenda yang disewakan di Grafika Cikole Lembang adalah tenda model Charlie Dome yang anti air sehingga tidak perlu takut bocor atau kebanjiran ketika hujan mengguyur.

Pondok

Pondok di Grafika Cikole Lembang merupakan alternatif penginapan yang menawarkan suasana pedesaan yang kental. Hal ini dikarenakan interior dan eksterior dari pondok di Grafika Cikole terbuat dari kayu. Letak dari pondok ini juga berada di atas bukit yang dikelilingi hutan pinus. Pondok juga dilengkapi dengan kamar mandi yang dilengkapi dengan pemanas air.

Hotel

Penginapan yang paling umum di Grafika Cikole Lembang adalah hotel. Di Grafika Cikole Lembang ada 8 kamar hotel yang dilengkapi fasilitas lengkap termasuk sarapan.

Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada tabel rincian tarif di Grafika Cikole Lembang.

Wahana Harga Tiket
Paint Ball Rp 90.000,-
ATV Rp 40.000,-
Flying Fox Rp 20.000,-
Memetik Strawberry Rp 65.000,-

 

Jenis Penginapan Harga Sewa per Malam
Camping Ground Rp 400.000,-
Pondok Rp 720.000,-
Hotel Rp 700.000,-

Disclaimer: Harga bisa berubah setiap saat.

Gambar Grafika Cikole

Incoming search terms:

  • tiket masuk cikole lembang mei 2017
  • tiket masuk wisata grafika cikole mei 2017